Rabu, 02 Maret 2016

Telah Rilis Resmi Patch Dapodik PAudikmas 202

Patch ini berfungsi membenahi Bugs2 dari patch sebelum nya, bagi bunda2 paud jika ada yg gagal syincron, syincron cuman mentok 40 % dan gx full 100% teruz data Rinci lembaga tidak bisa di Simpan. atau sudah di simpan hilang lagi ketika melakukan login dapodik paud kembali. Nah ini solusinya telah hadir RESMI Patch 202 silahkan dinduh DI bawah ini.

Aplikasi DAPODIK 2.0.2 YANG RESMI telah dirilis dan dapat diunduh darihttp://paud-dikmas.kemdikbud.go.id/dpn/
Perbaikan dan Pembaruan pada versi 2.0.2 antara lain:
1. Perbaikan sinkronisasi berhenti di 40%
2. Penambahan pilihan sinkronisasi dengan server (IP) 1 dan 2
3. Perbaikan deteksi registrasi
4. Perbaikan validasi kecamatan
Silahkan sinkronisasi dengan server 1 atau 2 keduanya sama saja, datanya sama-sama diterima. Jalur alternatif sinkronisasi diberikan untuk alternatif jika gagal sinkronisasi karena jalur pengiriman ke server penuh.
Bagi yang sudah menginstall aplikasi versi 2.0.0 atau 2.0.1 Untuk kelancaran entry data silahkan unduh patch lalu jalankan patchnya untuk update aplikasi, tidak usah uninstall aplikasi sebelumnya (data masih utuh, tidak akan hilang)
Bagi yang belum menginstall aplikasi silahkan download langsung installer versi 2.0.2 dan jalankan installer. Salam Satu Data. Madjie OPS Merangin

 
KATA SAMBUTAN DARI ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan di websate Baru Saya, "semoga rekan-rekan" operator Dapodikdas,Dapodik Paudikmas "Puas", atas berita-berita dan tips Trik yang kami sajikan.
Sekilas Info Websaite masih dalam tahapan refisi
close