Jumat, 22 April 2016

CARA UPDATE PATCH 2.0.3 DAPODIK TK/PAUD

Cek Laporan Tunjangan
Untuk Artikel lengkapnya, Silahkan Pelajari Selengkapnya Disini

Cara Laporan PIP 2016
Silahkan Pelajari Disini

Belajar Merawat Laptop
Untuk Pelatihan Dasar-Dasar Tehnisi Pelajari Disini Lebih Lanjut

Dalam kesempatan kali ini, admin akan share informasi penting bagi teman-teman operator Dapodik PAUD Dikmas tentang rilis update aplikasi baru versi 2.0.3 aplikasi Dapodik PAUD-Dikmas tahun 2016 ini.Untuk melakukan update versi 2.0.3 aplikasi Dapodik PAUD Dikmas caranya cukup mudah, Anda tinggal klik menu cek Pembaruan yang ada di dasbord / halaman utama Aplikasi Dapodik PAUD Dikmas.
Pembaruan atau update aplikasi PAUD Dikmas ini diperlukan guna memperbaiki sistem yang masih belum sempurna.Karena akan dapat menghindari permasalahan yang serius. Karena dalam versi 1.1.3, kemudian diupdate ke Versi 1.1.4. Karena muncul beberapa bug kemudian diupdate lagi ke versi 2.0.0, 2.0.1, 2.0.2 dan yang terakhir adalah versi 2.0.3. Yang mana dari versi ke versi update terbarunya akan semakin baik daripada versi aplikasi sebelumnya tentunya.
Pada Dapodik PAUD versi 2.0.3 ini pihak pengembang melakukan perbaikan/penyempurnaan pada pemilihan server sync / sinkronisasi.style="margin-bottom: 0.0001pt; text-align: justify;"> 
Berikut panduan langkah-langkah / cara update Aplikasi Dapodik PAUD-DIKMAS ke Versi 2.0.3, sebagai berikut :

1. Buka aplikasi Dapodik PAUD-DIKMAS, klik menu Cek Pembaruan

2. Klik Lanjutkan

3. Tunggu proses update selesai

Demikian informasi tentang rilis versi update aplikasi Dapodik PAUD Dikmas versi 2.0.3 di tahun pelajaran 2015/2016 ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

 
KATA SAMBUTAN DARI ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan di websate Baru Saya, "semoga rekan-rekan" operator Dapodikdas,Dapodik Paudikmas "Puas", atas berita-berita dan tips Trik yang kami sajikan.
Sekilas Info Websaite masih dalam tahapan refisi
close