Sabtu, 06 Februari 2016

ALASAN MENGAPA DATA REKAP DI MONITORING (BELUM MASUK) NOL SETELAH SINKRONISASI


1. setelah sinkronisasi 100% lihat Daftar Pengiriman (http://118.98.233.177:616/#/laman/daftar_pengiriman)
2. apakah status sudah selesai atau belum, kalau belum sinkron ulang smp status selesai
3. periksa data rinci yang masuk server di ... masuk sebagai pengguna .... (http://118.98.233.177:616/#/masuk)
4. perhatikan data rinci PTK, PD dan ROMBEL yang ada di bagian paling bawah
5. jangan perhatikan dulu DATA REKAP (data angka) yang muncul
6. data rinci inilah yg adalah data aplikasi kita yg masuk server melalui sinkronisasi yg kita lakukan terakhir kali
7. data rinci inilah yg akan di DIURAIKAN server untuk di TAMPILKAN dalam bentuk DATA REKAP (data angka)
8. proses mengurai data rinci inilah yang kadang membutuhkan waktu bagi server untuk menampilkannya di MONITORING
9. apabila data rinci di masuk sebagai pengguna sudah OKE maka di tunggu ajha pasti muncul di monitoring
KESIMPULAN : APABILA DATA RINCI DI MASUK SEBAGAI PENGGUNA UDAH OKE MAKA DATA REKAP (DI MONITORING dll) PASTI AKAN MASUK DENGAN SENDIRINYA TAPI TIDAK "LANGSUNG" SETELAH SINKRONISASI SELESAI KARNA SERVER MEMBUTUHAKAN WAKTU UNTUK MENGURAI DATA RINCI KITA MENJADI DATA REKAP ... Wsallam ...

 
KATA SAMBUTAN DARI ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan di websate Baru Saya, "semoga rekan-rekan" operator Dapodikdas,Dapodik Paudikmas "Puas", atas berita-berita dan tips Trik yang kami sajikan.
Sekilas Info Websaite masih dalam tahapan refisi
close